twitter




Teringat masa lalu pada saat umurku 6 tahun, Cita-cita ingin menjadi dokter. 
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTI-p3-s4-lHNiwTRvc-D6D2tw_ECS90Q10fRn2wTA7litEfxG-&t=1
Mengapa ingin menjadi dokter? Karena ketika aku bertanya kepada semua teman-temanku, jawabnya cita-citaku menjadi seorang dokter.
Sampai umur 8 tahun aku berpikir tentang cita-citaku,  apakah menjadi dokter? Atau menjadi Astronot?. Setelah di pikir-pikir dan mencari informasi kepada guru, akhirnya terpilihlah Astronot. 

http://lippocikarang.files.wordpress.com/2011/03/astro-anak.jpg
Mengapa ingin menjadi Astronot? Karena menjadi astronot itu mengasyikan, aku bisa pergi ke bulan, mars, jupiter dll. Memang pada saat umur 8 tahun itu, aku tidak berpikir bahwa pergi ke bulan, mars dan Jupiter membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Wow.. Cita-citaku itu masih membekas sampai saat ini. Aku berpikir, bagaimana caranya bisa mewujudkan cita-cita menjadi seorang astronot di Indonesia? Nampaknya masih sulit untuk mewujudkan cita-cita ini, di negeri Indonesia yang kucinta.. Apakah cita-cita ini hanya akan menjadi impian semata? Tetapi aku akan terus berjuang demi mewujudkan cita-cita ini.. Memang berat untuk mewujudkan cita-cita ini, akan tetapi aku akan membuktikan bahwa suatu hari nanti impian menjadi seorang astronot PASTI TERCAPAI!!. Jadilah orang yang memiliki dedikasi tinggi, yakin, tekun, pantang menyerah dan memiliki semangat untuk menggapai suatu impiannya.. 

 http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/03/13634429441349132845.jpg
Pilihlah Impian yang berasal dari hatimu sendiri !!
Rabu, 03 April 2013 | 3 komentar | Label:

3 komentar:

  1. bentinata
    19 April 2013 pukul 08.43

    Gaje. :v

  1. Unknown
    20 April 2013 pukul 08.12

    Haha, maaf beng memang engga jelas sih, itu teh sebenernya mah ada lanjutannya tapi nanti aja mei dilanjutinnya. :D

  1. Bagas Hendrawan Putra
    20 April 2013 pukul 08.16

    Makasih beng udah liat-liat postingan ane ^_^

Posting Komentar